23 Maret 2014

Paket Tour Wisata Ke Pulau Pagang, Sumbar

Siapa yang tidak kenal rendang masakan khas tradisional Minangkabau. Dan melalui artikel ini Siti Nurbaya ingin memberikan informasi paket tour wisata Pulau Pagang.
Salah satu pulau yang menjadi tempat kunjungan favorit bagi wisatawan manca negara dan lokal.

Dengan luas lebih kurang 10 hektare dan dihiasi pantai yang dangkal dan jernih dapat memberikan suatu keajaiban tersendiri yang dapat membuat jiwa ini damai setelah lelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Keindahan pulau yang terletak di Kabupaten Pesisir Selatan ini tentunya sangat jaranga didengar para pelancong dalam negeri. Padahal ketika berbicara Minangkabau (Sumatera Barat), setiap orang akan mengingat rendang, ngarai Sianok, Jam Gadang.

Mengunjungi pulau yang masih perawan. pulau pagang ini berjarak 5 mil (12,7 Km) dari Kota Padang.Untuk sampai ke Pulau Pagang, wisatawan bisa lewat Kecamatan Bungus Teluk Kabung atau Pelabuhan Muaro Padang dengan menyewa boat atau melalui jasa tour travel agent.

Suasana liburan di Pulau Pagang akan memberikan kesan dan memori tersendiri bagi anda dan keluarga. Sudah sepantasnya anda meluangkan waktu, menyisihkan dana untuk liburan dengan paket tour wisata Pulau Pagang, Sumbar yang disediakan Gloria Rent Car Tour Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar